AutoDJ

08 August 2008

Unlock FP-288


----------------------------------------------------------------------------------------

CDMA 2000 1X 800 MHz

Kartu RUIM

Background colour

Nada dering midi

Buku telepon

Speed dialing, SMS

Jadwal, kalkulator, alarm

Tombol navigasi

Bahasa: Indonesia – Inggris

Warna: Hitam

Unlock FP-288
1. Install Driver CDS4
2. Install VPST Dragon
3. Pilih Com USB>Pilih Detail>setting>masukkan boot & cp rom general
4. Pilih Script>masukkan script general nya
5. Centang Backup ESN>OK
6. Update
7. Cabut baterai dan kabel mini usb dari HP trus pasang kembali tunggu sampai selesai.
8. Bikin Nota

kabel data pake mini usb pin 5 (bs pake kabel data card reader)

Download :
1. Driver CDS4
2. VPST Dragon
3. Boot Rom
4. Cp Rom
5. Script
6. ETS Main (3part) part1 - part2 - part3

Jika :
merubah esn 00000000 ke ESN Semula pake soft ETS MAIN
Caranya:
1. Buka Soft ETS Main>Pilih Debug>Pilih COM>Pilih USB
2. Pilih CP>Pilih DB>Pilih CP DB Prog ESN>Isikan ESN>Password 12345
3. Selesai

Sumber :
1. http://forum.djawir.com/nexian/15971-nexian-fp288-fp333.html
2. http://forum.djawir.com/nexian/16561-unlock-fp-288-a.html

2 comments:

jembut said...

kalo untuk Fp333 kan di forum itu ada juga tapi hasilnya NOL besar.

mana ga ada yang kasih penjelasan dari yang uda bisa.. cuma diem aja.

saran untuk yang mau coba, silahkan di cek dulu aja apakah ada yang uda bisa atau belom. kalo bisa tanyakan via ym aja atau email biar bener2 jelas dan tidak menyesatkan.

coolbuddeen said...

hosting gratis lu uda expire tuh....
gw mo donlot software'a gax bisa!