AutoDJ

29 October 2008

Barusan Beli HP CDMA Haier C6000

Pada Tanggal 20 Oktober 2008
Saya berencana membayar tagihan Telepon, eh tidak tahunya di plasa telkom lagi promo jual hp cdma merk haier c6000 seharga Rp 160.000. ke, esokan harinya saya berniat membeli hp tersebut, dan terbeli lahdengan sedikit informasi yg saya dapat dari Temen Spesial Q yg berInisial "R" (Rina) hehehe. akhirnya hp tersebut dapat di Unlock

Perlu Diketahui HP CDMA Haier C6000 ini Bundle Paket dengan flexi (pengertiane hanya bisa dipake kartu cdma flexi saja)
Cara UNLOCK nya cukup mudah
  1. Sediakan HP CDMA Haier C6000
  2. Masukkan Kartu SIM Flexi (biasane waktu pembelian dikasih gratis perdana flexi)
  3. Kemudian Tekan Kode *32#00# trus Call
  4. Setelah itu pilih minlock off (bertujuan agar dapat dipake cdma lain)
  5. HPnya nanti akan restart (mati hidup lagi) sendiri
  6. Masukkan Kartu SIM CDMA Selain Flexi
  7. Trus Call

NB :
1. HP CDMA Haier C6000 Termasuk Single Band 800Mhz
2. Kartu CDMA 800 Mhz Diantaranya (Fren,Flexi,Hepi,Starone,Esia)
3. Kartu CDMA 1900 Mhz (Smart)
4. Kartu CDMA 450 Mhz (Ceria)

16 comments:

Antok said...

boleh tampilan gambar hpnya? sekalian fitur2 na apa aja...

makasih.

aaN with Rina said...

hehe, ada sih box handphone, tp blom sempat scan aja, klau fitur2nya cuman standart hp aja, telp, sms, ruim, warna (32k), ringtone polyphonic,kabel data (menggunakan usb) bs diperoleh di toko2 komp ato elektro harga kabel data kisaran 5-6rb aja

aaN with Rina said...

utk mas antok, foto/gambaran hp ne udah saya scan, utk fitur2 e ada tambahan (loudspeaker) gitu aja

Eko said...

Bisakah Hape tersebut digunakan sebagai modem internet? gimana kabel data sama driver modemnya?
Thanks

Cahyo said...

udah ada yang coba lom unlock pake kode itu..

dan gimana hasilnya "SUKSES"? ada eror nya ga?

aaN with Rina said...

utk mas eko hp ini bs dijadikan modem internet, baca aja tulisan saya di blog ini, internetan dengan haier c6000, disitu lbh lengkap, utk mas cahyo, kode tersebut sudah saya coba dan 100% berhasil

Bandung_forever said...

Permisi....klo yg butuh haier c6000,zte c321,nexian fp369, blh kontak hamba di 022-76868788.Harga bs diatur :)

Setiawan.Indrajaya said...

saya udah nyoba pake cara *32#99#, tapi saya salah pilih yang "min on", jadinya invalid ruim nih.
Trus mesti diapain dunk

Bandung_forever said...

coba ld pake kode itu,truz klik minoff nya...

gue said...

aku dikasih hp dari kantor paketan hepi haier c2001 (di bundle cman bisa mobile8) dah coba pake *32#00# pake kartu hepi dan restart, tp jadinya kartunya tidak dikenal, knp? mohon penjelasannya, apakah harus pake flexi or esia?

gue said...

lanjutan diatas aku minoff tp kartu ga dikenal?

aaN with Rina said...

sebelumnya, terima kasih atas komentar2 yg diberikan, tp dalam masalah ini saya batasi bahwa, HP yg saya coba, Merk Haier Tipe C6000, utk tipe2 yg lain, belum saya coba, untuk melakukan min off harus menggunakan kartu ruim dari flexi, cara tersebut sudah saya lakukan dan praktekkan dan sampai saat ini hp haier c6000 masih saya pakai, dan berjalan normal (bs digunakan kartu ruim cdma 800mhz operator apapun)
semoga berguna, terima kasih

Anonymous said...

http://www.myminifile.com/486unlock_new_zteALL_versi.rar

bagus said...

boz bisa tlong kasi tahu dimana alamat membelinya ( hp haire c6000 )di daerah kediri atau malang. n tlong krim infonya di gous@live.com
terima kasih buanyak.......

dhamas said...

masih ada stok ga ya

Andri Wiratmono said...

di plasa telkom msh ada kayak e