AutoDJ

09 March 2011

Siemen M55 Cocok utk Coba2 SMS Gateway

Berikut Penampakan Dari HP Siemens M55 yg saya gunakan untuk SMS Gateway
dengan menggunakan sms Engine "GAMMU"

Aplikasi Front End bisa menggunakan "Kalkun" (Free)
Gampsms (Berbayar)
Atau membuat script sendiri dng menggunakan Bahasa PHP dng Database MySQL



Kabel Data

Batray

Penampakan Dari Belakang

HP Siemen M55 + Kabel Data




6 comments:

Sara Williams said...

The sms gateway is the great source of the sending the messages, the siemen M55, thnaks for the nice information.

Ice Nurhayati said...

Mas Andrian... minta GampSMS yang belum di encrypt dong????? kalo ga salah update yang ke 8. kalo punya bisa di kirim ke ice_bna@yahoo.com. Makasih sebelumnya. Keep OpenSource

Andri Wiratmono said...

Ada klihatannya, tp Menu Plugin belom ada loooh

Ice Nurhayati said...

Boleh dong Ice Minta yang update 8. soalnya Ice beli yang udah di encrypt tuh. jadi mau belajar sulit

Andri Wiratmono said...

ownh gitu ya, uda coba hub pak rosihanari ? oh iya nama ice nurhayati kok blom ada di nama klien di gampsms ya ?

aku kurniawan said...

masih ada juga yah hp kaya gitu