AutoDJ

05 June 2011

Maher Zain

Hari minggu tgl 5 Juni 2011, lagi tergila2 sama lagunya Maher Zain
berikut list MP3 nya :

dan ada video klipnya, tp cuman 3 file
berikut screen shotnya :


Berikut Folder utk mendownload Semua File yg ada diatas

DOWNLOAD

2 comments:

Martinus Ady H said...

Bos klo ada apa2x, kirim email ke ane aja di martinusadyh@gmail.com atau di mrt.itnewbies@gmail.com :D

Ane jarang ol !YM soalnya, btw gmn konfigurasi MySQL ? Dah jalan sukses ?

Andri Wiratmono said...

iya, sudah jalan kok, search2 di mailist slackware ID, ada kok, hehe :D